KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Selasa, 02 Maret 2010

SHAD TOSLIMING

SHAD TOSLIMING adalah kaspsul herbal yang diramu dari bahan-bahan alami khusus untuk membantu mengendalikan berat badan. Komposisi herbal SHAD TOSLIMING antara lain: ekstrak daun jati belanda (Guazumae folium), ekstrak Gallae (manjakani), ekstrak daun kumis kucing (Orthoshiponis folium), ekstrak buah kapulaga (Amomi fructus), dan beberapa herbal lainnya.     

Dengan mengkonsumsi SHAD TOSLIMING secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:
  1. Membantu mencegah kegemukan/obesitas dengan mengurangi penyerapan lemak dari makanan
  2. Membantu meluruhkan timbunan lemak tubuh
  3. Membantu menjaga kesegaran tubuh agar tetap fit

Kandungan dan Khasiat SHAD TOSLIMING antara lain:

Guazumae Folium (Ekstrak Daun Jati Belanda)
  • Daun jati belanda memiliki senyawa utama tanin dan musilago (serat), di mana tanin sangat berperan dalam mengendapkan protein pada mukus yang melapisi bagian dalam usus halus agar lapisan ini sulit ditembus, sehingga dapat mengurangi penyerapan dan mengendalikan lemak yang masuk dalam tubuh. Sedangkan kandungan senyawa musilago (serat) bersifat lubricating untuk melicinkan, sehingga dapat menghambat penyerapan lemak, glukosa, dan kolesterol yang terdapat dalam makanan dan minuman, lalu membuang kelebihannya saat BAB.
Gallae (Manjakani) 
  • Dalam manjakani terdapat senyawa aktif bernama  pirogalotonin yang salah satu manfaatnya dapat meluruhkan lemak sehingga mempunyai efek melangsingkan.
Orthoshiponis Folium (daun kumis kucing) 
  • Kandungan senyawa aktif dalam kumis kucing di antaranya adalah orthosiphonin glikosida, minyak atsiri, saponin, garam kalium, zat samak, minyak lemak, sapofonin, mioinositol, dan sinensetin. Sinergi beberapa senyawa aktif itu secara farmakologis berefek sebagai diuretik (peluruh) dengan membuang zat-zat yang tidak berguna bagi tubuh seperti kelebihan asam urat, fosfat, oksalat, dan lemak bersama air seni, sehingga dapat lebih cepat menyeimbangkan berat badan.
Amomi Fructus (Kapulaga) 
  • Kapulaga mengandung senyawa dan zat aktif antara lain minyak atsiri, sineol, terpineol, borneol, protein, gula, lemak, silikat, betakamfer, sebinena, mirkena, mirtenal, karvona, terpinil asetat, dan kersik. Kandungan beberapa zat aktif tersebut berkhasiat untuk membantu normalisasi sistem pencernaan, seperti lambung dan usus, sehingga secara tidak langsung dapat mengendalikan berat badan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar