KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Senin, 26 Juli 2010

DAUN UNGU

DAUN UNGU adalah kapsul herbal yang diramu dari herbal daun ungu (Graptophyllum pictum) kualitas terbaik yang secara khusus berkhasiat membantu meringankan dan mengatasi susah buang air besar, wasir/ambeien, bisul, dan gangguan pencernaan lainnya.

Dengan mengkonsumsi DAUN UNGU secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:

1. Membantu mengatasi gejala wasir dan pelebaran pembuluh darah
2. Membantu melancarkan BAB dan mengatasi rasa nyeri saat BAB
3. Membantu mengurangi risiko usus buntu


Sifat dan Khasiat Herbal Komposisi DAUN UNGU antara lain:

Daun ungu (Graptophyllum Pictum)
  • Daun ungu (Graptophyllum Pictum) memiliki senyawa aktif antara lain alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, kalsium oksalat, asam format, dan lemak. Kandungan senyawa aktif ini secara sinergis memiliki efek farmakologis sebagai antiinflamasi (mencegah radang), diuretik (peluruh), dan pencahar.
  • Kandungan serat daun ungu mencapai 35% dan bersifat mild laxative (pencahar ringan), sehingga dapat melunakkan tinja agar mudah dikeluarkan, tapi tidak menimbulkan diare. Hal ini sangat membantu melancarkan BAB penderita wasir yang sudah mengalami penyempitan anus karena pelebaran pembuluh darah di anus dan secara alami membantu mengempiskannya.
  • Kandungan pektin dalam daun ungu dapat membantu mengembangkan saluran cerna, sehingga mempermudah defekasi (buang air besar) dan tidak menimbulkan luka atau peradangan. Hal ini dapat membantu mencegah sembelit, mencegah radang usus buntu, dan mengatasi nyeri saat buang air besar yang biasa dialami penderita wasir.
  • Kandungan steroid dalam daun ungu mampu membantu menyeimbangkan hormon dalam estrogen dan progesteron sehingga dapat membantu haid yang tidak lancar.
  • Kandungan saponin dari daun ungu mampu menghambat wasir/ambeien dan varises dengan cara menghambat peradangan pembuluh darah hingga mencapai kemampuan 90%.
  • Kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan mencegah dan mengatasi radang, serta mengurangi rasa sakit, menghilangkan rasa nyeri pendarahan, baik di dalam atau di luar tubuh, mempercepat pematangan bisul, dan melembutkan kulit (emolien).
Oleh: Harmonis Santara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar