KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Sabtu, 11 April 2015

ANTYPUS

ANTYPUS adalah produk yang dikombinasi secara ideal menggunakan beberapa herbal pilihan sehingga efektif membantu penyembuhan penyakit typus, demam, nyeri, flu, dan membantu menjaga stamina tubuh.
Beberapa herbal komposisi ANTYPUS antara lain: madu (honey), ekstrak kunyit (Curcuma domestica rhizoma), ekstrak temulawak (Curcuma Xantoriza rhizoma), ekstrak Nigella sativa (habbatusauda), ekstrak daun sambiloto (Andrografis feniculata).

Dengan mengkonsumsi ANTYPUS secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:
  1. Membantu mencegah dan mengatasi typus
  2. Membantu menurunkan demam
  3. Membantu mengatasi nyeri di kepala, sendi, rematik, dan Otot
  4. Membantu mengatasi flu/influenza
  5. Membantu mengatasi radang/pembekakan
  6. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

Sifat dan Khasiat Herbal Komposisi ANTYPUS antara lain:

Madu (Honey)
Madu sangat kaya manfaat dan sering disebut dengan “Yogavahi” karena memiliki kemampuan menembus jaringan terdalam dari tubuh. Madu dapat dikolaborasikan dengan berbagai obat herbal lain tanpa mempengaruhi (bersifat negatif) bagi senyawa aktif dari herbal tersebut. Bahkan, obat herbal yang dicampur dengan madu khasiatnya dapat semakin meningkat.
  • Kandungan utama madu adalah gula dengan jenis fruktosa, glukosa, sukrosa. Unsur tambahan lainnya, seperti tepung sari dan berbagai enzim pencernaan,  vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, antibiotika, dan zat lainnya. Kandungan gula pada madu ini dapat diproses langsung menjadi glukogen sehingga manfaat madu dapat langsung dirasakan oleh tubuh. 
Berbagai kandungan madu secara sinergis memiliki efek farmakologis sebagai:
  1. Antibakteri/antimikrobial sehingga dapat membantu mengatasi berbagai penyakit akibat virus dan bakteri
  2. Antibiotik alami sehingga dapat mengoptimalkan kemampuan tubuh melawan penyakit
  3. Antiinflamasi sehingga dapat membanti mengatasi berbagai penyakit yang bersifat radang
  4. Berdifusi lebih cepat melalui darah dan membantu mengoptimalkan fungsi ginjal & usus

Ekstrak Kunyit (Curcuma Domestica Rhizoma) 
  • Kandungan senyawa utama kunyit adalah kurkuminoid dan minyak atsiri yang sangat berguna untuk membantu mengatasi nyeri sendi, rematik, disentri, dan demam yang biasa dialami penderita typus.
  • Kkurkuminoid pada kunyit bersifat antibakteri dan menghilangkan kembung dengan merangsang dinding empedu lebih giat mengeluarkan cairan pemecah lemak
  • Kandungan minyak atsiri kunyit juga dapat membantu mengurangi gerakan usus yang kuat sehingga mampu mengobati diare dan mual yang biasanya menyertai sakit typus

Ekstrak Temulawak (Curcuma Xantoriza Rhizoma) 
  • Kandungan senyawa Kurkuminoid dalam temulawak antibakteria, antiradang, dan antioksidan yang dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh serta mengurangi kontraksi usus halus sehingga dapat mengatasi mual saat typus
  • Kandungan minyak atsiri dalam temulawak bersifat sebagai analgetik (penghilang rasa sakit), antipiretik (penurun demam), dan mampu meningkatkan produksi getah empedu serta mampu menekan pembengkakan jaringan yang biasa dialami penderita typus
  • Temulawak bersifat karminativum (meredakan kembung) sekaligus dapat menambah nafsu makan bagi penderita typus  

Ekstrak Nigella sativa (Habbatusauda)
Kandungan senyawa aktif Nigella sativa (habbatussauda) antara lain fix oil (oleat/omega 9, linoleat/omega 6, linolenat/omega 3, dan eicosadionat), saponin, minyak esensial, fitosterol, alkaloid, asam amino, berbagai vitamin dan mineral. Beberapa senyawa aktif tersebut bekerja secara sinergis sehingga dapat memberi khasiat bagi kesehatan di antaranya:
  • Menguatkan sistem imun tubuh untuk mencegah infeksi bakteri penyebab typus secara lebih lanjut.
  • Melancarkan peredaran darah, membersihkan racun, memperbaiki saluran pencernaan, dan antibakteri sehingga dapat mengoptimalkan sistem perlawanan tubuh dan mempercepat recovery bagi penderita typus. 

Ekstrak daun sambiloto (Andrografis feniculata)
  • Senyawa aktif andrographolide dan zat panicolin dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga dapat mempermudah penyembuhan typus
  • Kandungan flavonoid dalam ekstrak daun sambiloto berfungsi sebagai zat antioksidan, yang dapat berfungsi melindungi sel dari bahaya radikal bebas seperti disentri, diare, demam, radang saluran napas, dan sakit kepala yang biasa dialami penderita typus.
Oleh: Harmonis Santara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar