KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Sabtu, 11 April 2015

SHAD ASRATIK

SHAD ASRATIK merupakan kapsul herbal yang dibuat dari ekstrak Sida rhombifolia (sidaguri) dan ekstrak Tinospora crispa (brotowali) yang diformulasikan secara proporsional sehingga secara spesifik dapat membantu mengatasi radang asam urat dan rematik.


Dengan mengkonsumsi SHAD ASRATIK secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:
  1. Mencegah dan mengobati asam urat serta rematik
  2. Membantu mengatasi rasa sakit dan nyeri pada sendi, tulang, dan otot akibat radang asam urat dan rematik

Kandungan dan Khasiat SHAD ASRATIK antara lain:

Ekstrak Sida Rhombifolia (Sidaguri) 
  • Daun sidaguri mengandung alkaloid, kalsium oksalat, tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak atsiri, steroid, dan efedrine yang secara sinergis dapat memiliki efek farmakologis sebagai antiradang, antiinflamasi, diuretik, dan analgesik, sehingga dapat meluruhkan asam urat melalui urine, mengatasi nyeri dan bengkak yang biasa dialami penderita radang asam urat dan rematik.
  • Senyawa flavonoid yang tinggi dalam sidaguri bekerja menghambat produksi enzim xantin oksidase (XO) dalam mensintesa asam urat hingga 55,29%, sehingga dapat mencegah penumpukan asam urat dalam tubuh.

Ekstrak Tinospora Crispa (Brotowali) 
  • Ekstrak brotowali mengandung senyawa aktif pikroretin, berberin, tinokrisposid, saponin, tanin, kolumbin, palmatin, kaempferol, dan pati yang secara sinergis memiliki efek farmakologis sebagai penghilang rasa sakit (analgetik), penurun panas (antipiretik), dan melancarkan berbagai meridian tubuh (saluran penghubung dalam tubuh) pada penderita radang asam urat dan rematik.
  • Kandungan berberin dalam ekstrak brotowali juga berkhasiat untuk membunuh bakteri (antibakteri), sehingga dapat membantu mengatasi infeksi yang biasa menyertai dan memperparah kondisi penderita radang asam urat dan rematik.
Oleh: Harmonis Santara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar