KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Sabtu, 11 April 2015

SHAD LIR RIJAL

SHAD LIR RIJAL adalah kapsul herbal khusus untuk membantu meningkatkan stamina pria yang dibuat dari perpaduan ramuan Arab, Madura, dan China dengan bahan alami antara lain: Areacae fruktus (buah pinang), Talini paniculati radix (akar som Jawa), Retrofracti fructus (buah cabe Jawa), Eurycoma longifolia radix (Herbal Pasak Bumi, dikenal juga dengan sebutan Tongkat Ali), dan Nigella sativa

Dengan mengkonsumsi SHAD LIR RIJAL secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, insya Allah berkhasiat:
  1. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh pria
  2. Membantu segera mengembalikan stamina pria saat lelah
  3. Membantu memperlancar aliran darah ke organ penting pria sehingga dapat meningkatkan keperkasaan pria
  4. Membantu meningkatkan hormon sehingga dapat meningkatkan gairah pria
  5. Membantu meningkatkan kualitas sel sperma pria
  6. Membantu menyegarkan badan dan mengurangi stress

Kandungan dan Khasiat SHAD LIR RIJAL antara lain:

Areacae fruktus (Buah Pinang) 
  • Di dalam buah pinang terdapat zat arekolin yang bersifat kholinergik dan berguna untuk membatasi senyawa asetilkholin (penyebab menurunnya libido), sehingga dapat membantu mengatasi lemah syahwat (disfungsi ereksi), mengatasi ejakulasi dini, dan meningkatkan libido serta gairah

Talini paniculati radix (Akar Som Jawa/Kolesom)
  • Akar som jawa mengandung senyawa turunan saponin, alkaloid, tannin, dan senyawa-senyawa lain yang secara fisiologis dapat melancarkan sirkulasi atau peredaran darah pada sistem saraf pusat atau sirkulasi darah tepi, sehingga dapat  menambah kebugaran, menaikkan jumlah dan motilitas spermatozoa, menaikan kadar testosteron dan menambah kualitas lapisan spermatogenesis. Dengan demikian akar som jawa ini tidak sekedar meningkatkan gairah seksual (afrodisiak), melainkan juga dapat memperbaiki kualitas sperma sehingga dapat lebih kuat menuju sel telur dan lebih subur.

Retrofracti fructus (Buah Cabe Jawa) 
  • Buah cabe jawa memiliki senyawa aktif turunan steroid, saponin, alkaloid, dan tannin yang bersifat afrodisiak (meningkatkan libido), dan secara klinis dan laboratoris terbukti memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan hormon laki-laki yang berhubungan dengan stamina tubuh dan vitalitas. (Hasil penelitian Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI, Cibinong dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI)
Euricomae Longifoliae Radix (Pasak Bumi) 
  • Euricomae longifoliae radix (pasak bumi) yang sering dikenal juga dengan sebutan ’tongkat ali’, mengandung empat senyawa penting yaitu senyawa canthin, senyawa turunan eurycomanone, senyawa quassinoid, dan senyawa etanol. Senyawa etanol inilah yang dapat berfungsi sebagai afrodisiak dan berkhasiat meningkatkan testosteron (hormon laki-laki), sehingga dapat meningkatkan libido, meningkatkan stamina seksual, dan meningkatkan kesuburan.
  • Euricomae longifoliae radix (pasak bumi) juga dapat membantu memelihara kesehatan alat vital pria seperti penis, skrotum, testikel, dan seminal vesikel. Bila organ-organ ini tetap terjaga dengan baik, maka dapat menumbuhkan asupan testosteron yang memadai sehingga dapat berfungsi secara optimal.
Nigella sativa semen (Habbatussauda) 
  • Salah satu kandungan zat aktif dari Nigella sativa semen (habbatussauda) adalah sterol yang dapat berfungsi mensintesa dan meningkatkan bioktivitas hormon, termasuk hormon yang terkait langsung dengan gairah seksual.
  • Hipocrates yang dianggap sebagai bapak ilmu kedokteran modern, dan Ibnu Sina dalam buku “The Canon of Medicine” menyatakan serta merekomendasikan penggunaan Nigella sativa semen (habbatussauda) sebagai bahan untuk membangkitkan vitalitas dan energi di dalam tubuh.
Oleh:Harmonis Santara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar