KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Sabtu, 11 April 2015

SHAD MINDATOP

SHAD MINDATOP adalah kapsul herbal khusus untuk menambah nutrisi otak yang dibuat dari ekstrak pegagan (Centella asiatica) kualitas terbaik. SHAD MINDATOP sangat berperan untuk memperlancar peredaran darah menuju otak, sehingga dapat memasok oksigen dan nutrisi sel ke otak agar dapat berfungsi secara optimal.

Dengan mengkonsumsi SHAD MINDATOP secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:
  1. Membantu meningkatkan kemampuan mental dan meningkatkan IQ
  2. Membantu meningkatkan kemampuan saraf memori
  3. Membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
  4. Membantu mencegah stroke
  5. Membantu mencegah pikun
  6. Membantu mempercepat pemulihan pada penderita stroke
Kandungan dan Khasiat Pegagan (Centella asiatica) dalam SHAD MINDATOP
Dalam daun pegagan (Centella asiatica) terdapat banyak senyawa aktif yang berkhasiat, beberapa di antaranya adalah:
 
Triterpenoid 
  1. Senyawa ini adalah senyawa terpenting dari tanaman pegagan, karena senyawa ini sangat berperan untuk meningkatkan fungsi mental lebih baik dan memberi efek menenangkan, sehingga cocok untuk orang-orang yang mengidap penyakit yang berkaitan dengan saraf yang overaktif, misalnya autis, atau penderita Attention Deficit Disorder (ADD). Senyawa triterpenoid juga dapat merevitalisasi pembuluh darah sehingga memperlancar peredaran darah menuju otak. Kondisi ini sangat membantu bagi penderita pikun dini dan mempercepat pemulihan bagi penderita stroke.
  2. Senyawa triterpenoid bersifat sebagai antioksidan yang bekerja menangkap radikal bebas, sehingga sel otak terhindar dari kematian yang menyebabkan berkurangnya memori. Sebaliknya otak dapat lebih terangsang untuk bekerja dalam peningkatan kemampuan belajar dan daya ingat.
Asiaticoside
Senyawa ini adalah bagian dari triterpenoid. Senyawa ini sangat berperan untuk menstimulasi sel darah dan sistem imun sehingga darah dapat berfungsi optimal mensuplai nutrisi dan oksigen ke otak. Senyawa itu juga merupakan antibiotik alami dan mencegah kelelahan sebagai pemicu tidak konsentrasinya seseorang.
 
Brahmoside
Senyawa ini sangat berperan untuk memperlancar peredaran darah menuju otak, sehingga dapat memasok oksigen dan nutrisi sel ke otak. Lancarnya nutrisi sel otak dapat meningkatkan kemampuan otak (IQ) untuk menelaah, meningkatkan memori, baik jangka pendek maupun jangka panjang.
 
Brahminoside
Senyawa brahminoside merupakan protein penting bagi sel otak untuk perkembangannya, sehingga dapat mencegah dan menghambat datangnya pikun.
 
Vitamin dan Garam Mineral
Di dalam pegagan terdapat kalsium, magnesium, fosfor, seng, tembaga, batakaroten, vitamin B1, B2, B3, C. Berbagai vitamin dan garam mineral dalam tersebut sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, serta sebagai antioksidan yang membantu dalam perkembangan sel-sel otak, dan membantu memperkuat sekaligus meningkatkan daya tahan otak dan saraf.

Oleh: Harmonis Santara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar