KEWAJIBAN MANUSIA KETIKA SAKIT ADALAH BERIKHTIAR DENGAN BEROBAT, KARENA ITU BEROBATLAH MENGGUNAKAN OBAT YANG HALAL

Sabtu, 11 April 2015

THROMBO

THROMBO adalah produk minuman kesehatan berbahan herbal yang dapat membantu meningkatkan trombosit dan hemoglobin (Hb) dalam darah. THROMBO diformulasikan secara tepat dari bahan herbal pilihan antara lain madu (honey), sari kurma (Phonex dactyliferal), ekstrak daun jambu biji (Psidii folium extract), angkak (Hong qu mi extract), dan habbatusauda (Nigella sativa extract).

THROMBO memiliki keunggulan antara lain: 
  • Semua bahan pembuatnya berasal dari herbal berkualitas menggunakan proses maserasi, fermentasi alami, dan ionisasi, sehingga bebas racun dan tanpa efek samping
  • Proses maserasi membuat senyawa aktif yang berkhasiat berkhasiat dalam berbagai herbal THROMBO lebih banyak didapatkan
  • Proses fermentasi alami THROMBO membuat kadar bahan dasar saling memperkaya/adiksi dan menunjang satu sama lain sehingga khasiatnya lebih maksimal
  • Proses ionisasi membuat THROMBO lebih mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya lebih cepat terasa

Sifat dan Khasiat Herbal Komposisi THROMBO antara lain:

Madu (Honey)
Kandungan utama madu adalah gula dengan jenis fruktosa, glukosa, sukrosa. Unsur tambahan lainnya, seperti tepung sari dan berbagai enzim pencernaan.  Di dalamnya juga terdapat royal jelly yang mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B6, B12, C, D, E, biotin, folic acid, pantothenic acid. Bahan aktif tersebut secara sinergis dapat memberi manfaat antara lain:
  • Membantu percepatan penyembuhan (recovery) tubuh bagi pasien DBD atau gangguan trombosit, karena madu memiliki kemampuan berdifusi lebih cepat melalui darah
  • Membantu pembentukan darah dalam tubuh
  • Bersifat antibiotik/antibakteri alami sehingga dapat membantu mencegah sekaligus melumpuhkan bakteri dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan khasiat herbal yang dikonsumsi bersamanya

Sari Kurma (Phonex Dactyliferal) 
  • Sari kurma kaya dengan zat besi dan kalsium, sehingga sangat baik untuk kesehatan dan pembentukan tulang, sumsum tulang, serta membantu pembentukan darah (meningkatkan trombosit dan Hb).
  • Sari kurma kaya kandungan vitamin A sehingga dapat memperlancar metabolisme lemak, menangkal infeksi, serta menenangkan sel-sel saraf yang biasanya dialami pasien yang bermasalah dengan trombosit.
  • Sari kurma mengandung tanin sebagai antioksidan yang bersifat antiinfeksi, antiinflamasi, dan antihemoragik (mencegah dan menghentikan pendarahan).
  • Sari kurma kaya serat sehingga dapat membantu menyerap kolesterol jahat di dalam usus sehingga dapat menjaga kesehatan pencernaan pasien DBD atau gangguan trombosit lainnya.
Ekstrak Daun Jambu Biji (Psidii Folium Extract) 
  • Daun jambu biji mempunyai senyawa aktif di antaranya minyak atsiri, alkaloid, flavonoid, tanin, dan pektin. Secara sinergis senyawa tersebut memiliki efek farmakologis sebagai antibakteri dan antiinflamasi, absorbent (pengelat atau menyerap racun), astringent (melapisi dinding mukosa usus terhadap rangsangan isi usus), antispasmolotik (mencegah kontraksi usus), hemostatik (menghentikan pendarahan), sehingga dapat mengatasi masalah usus, pendarahan, serta infeksi yang dialami pasien DBD, typus, diare, atau gangguan trombosit lainnya.
  • Ekstrak daun jambu biji juga mengandung tembaga yang dapat membantu meningkatkan produksi sel darah merah, dan meningkatkan jumlah trombosit dalam darah.

Angkak (Hong qu mi Extract) 
  • Angkak adalah produk olahan hasil fermentasi beras dengan kapang Monascus purpureus. Fermentasi ini menghasilkan senyawa gamma-aminobutyric acid (GABA) dan acetylcholine chloride (senyawa yang bersifat hipotensif/menurunkan tekanan darah), memperbaiki kerja lambung serta memperkuat fungsi limfa dalam menguraikan sel darah merah yang telah usang dan menyaring senyawa-senyawa asing. Gangguan lambung, limfa, tekanan darah biasanya menyertai pasien DBD, typus, dan gangguan trombosit lainnya.

Habbatusauda (Nigella Sativa Extract)
Kandungan senyawa aktif Nigella sativa (habbatussauda) antara lain fix oil (oleat/omega 9, linoleat/omega 6, linolenat/omega 3, dan eicosadionat), saponin, minyak esensial, fitosterol, alkaloid, asam amino, berbagai vitamin dan mineral. Beberapa senyawa aktif tersebut bekerja secara sinergis sehingga dapat memberi khasiat bagi kesehatan di antaranya:
  • Menguatkan sistem imun tubuh untuk mencegah infeksi virus penyebab DBD secara lebih lanjut, atau infeksi virus dan bakteri yang menyebabkan gangguan trombosit dan pendarahan.
  • Melancarkan peredaran darah, membersihkan racun, memperbaiki saluran pencernaan, dan bersifat antibiotik/antibakteri alami sehingga dapat mengoptimalkan sistem perlawanan tubuh terhadap penyakit, serta membantu percepatan recovery tubuh penderita DBD, typus atau gangguan darah lainnya. 
Oleh: Harmonis Santara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar